Banner Point Usaha Alternatif di Masa Krisis

Orang Indonesia paling suka dengan konsep usaha yang modal kecil, risiko rendah, balik modalnya cepat dan keuntungannya besar, jenis usaha yang memenuhi kreteria diatas sekarang sudah ada di Indonesia dengan nama Banner Point. Ruang lingkup Banner Point lebih kecil dibanding dengan Banner Store.

Banner Store adalah swalayan bentukan perusahaan MLM terkemuka, Tianshi. Di dalamnya tak hanya memajang produk-produk Tianshi, tapi lebih menekankan pada produk-produk kebutuhan rumah tangga seperti sembako, kosmetik, dan lainnya. Swalayan ini tidak jauh beda dengan swalayan yang menjamur di masyarakat kita.

Syaratnya untuk menjadi Banner Point cukup mudah, yang penting sudah bintang lima di tianshi. Nggak perlu lahan, bisa pakai garasi rumah kita. Terus dengan modal minimal Rp 10 juta untuk kulakan. dan membeli lisensi sebesar Rp 2 juta sekali saja untuk selamanya.

Semua orang bisa bikin Banner Point dengan modal Rp 40 juta. Meski dia bukan anggota Tianshi. Keuntungan yang ditawarkan bagi konsumen, save time artinya bebas macet dan tanpa antri di kasir. Pasalnya pembeli bisa belanja melalui telepon dan diantar langsung.

Keuntungan lainnya, save money, artinya harga murah setiap hari. Umumnya harga murah di mini market atau swalayan berlaku secara periodik atau pas promosi saja. Di Banner Point promosinya setiap hari, dan yang paling penting ada cash back sebesar 2% s/d 4% dari total pembelian serta mendapatkan bonus tambahan dari belanjaan orang-orang yang kita ajak belanja di Banner Point. Cash back dan bonus ini akan diberikan setiap bulannya dalam bentuk uang tunai.

Banner Point sangan cocok bagi pedagang kecil (mracangan) yang sekarang sudah terpuruk oleh minimarket, disarankan bagi pedagang kecil (mracangan) ini beralih bentuk usaha ke Banner Point, kalau mereka punya modal Rp 40 juta ketimbang mereka kulakan sendiri dan bikin usaha sendiri yang modalnya lebih besar. Banner Point memberikan penawaran harga yang sangat rendah dengan total keuntungan sampai dengan 5,8%, lumayan kan.


Kalau anda berminat hubungi :
Lukman Khakim HP.08123008547


Tidak ada komentar: